Jurnal Poltekkes Kemenkes Aceh


Jurnal Poltekkes Kemenkes Aceh

Nasuwakes: Jurnal Kesehatan Ilmiah

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

AcTion: Aceh Nutrition Journal

AcTion: Aceh Nutrition Journal merupakan jurnal gizi dan kesehatan bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dalam penyampaian hasil penelitian sebagai media yang dapat digunakan untuk meregistrasi, mendiseminasi, dan mengarsipkan karya peneliti, dosen serta tenaga gizi dan kesehatan baik dikalangan nasional maupun international. Karya yang dipublikasikan dalam jurnal ini secara tidak langsung diakui sebagai karya kecendekiawanan penulis dalam bidangnya, meliputi Gizi masyarakat, Gizi klinik, Gizi teknologi pangan, dan Gizi institusi.

Artikel yang diterima redaksi merupakan hasil penelitian maupun literatur review. Penulisan setiap jenis artikel harus mengikuti petunjuk penulisan.

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

SAGO Gizi dan Kesehatan

Jurnal SAGO Gizi dan Kesehatan merupakan suatu jurnal peer review bersifat ilmiah yang terdapat di Politeknik Kesehatan Kemenkes Aceh, yang menerbitkan tulisan berkualitas tinggi tentang gizi dan kesehatan yang berkaitan dengan individu, populasi, kelompok dan masyarakat yang rentan terhadap masalah gizi dan kesehatan serta berisiko mengalami masalah kesehatan. Cakupan kajian jurnal terkait masalah gizi, teknologi pangan, gizi dan kesehatan ibu serta anak, kesehatan lingkungan, hygiene dan sanitasi, kesehatan gigi dan mulut, perawatan individu/keluarga dan komunitas, serta keamanan penggunaan obat kesehatan.

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Pengabmas Kesehatan Aceh

Jurnal PENGABMAS Kesehatan Aceh adalah perwujudan ilmiah dari suatu kegiatan atau intervensi kepada masyarakat yang dilaksanakan baik oleh dosen, mahasiswa maupun praktisi/kalangan lainnya yang berorientasi kepada kesejahteraan kesehatan masyarakat. Jurnal ini ditujukan untuk menampung berbagai hasil kegiatan atau bentuk intervensi dari karya-karya yang mutakhir dibidang kesehatan dan berdampak positif dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat baik secara teoritis maupun praktis.

View Journal | Current Issue | Register