AcTion: Aceh Nutrition Journal

AcTion: Aceh Nutrition Journal merupakan jurnal gizi dan kesehatan bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dalam penyampaian hasil penelitian sebagai media yang dapat digunakan untuk meregistrasi, mendiseminasi, dan mengarsipkan karya peneliti, dosen serta tenaga gizi dan kesehatan baik dikalangan nasional maupun international. Karya yang dipublikasikan dalam jurnal ini secara tidak langsung diakui sebagai karya kecendekiawanan penulis dalam bidangnya, meliputi Gizi masyarakat, Gizi klinik, Gizi teknologi pangan, dan Gizi institusi.

Artikel yang diterima redaksi merupakan hasil penelitian maupun literatur review. Penulisan setiap jenis artikel harus mengikuti petunjuk penulisan.


Journal Homepage Image

AcTion: Aceh Nutrition Journal diterbitkan oleh Jurusan Gizi Politeknik Kesehatan Kemenkes Aceh, dan telah berkerja sama dengan organisasi profesi gizi yaitu Persatuan Ahli Gizi Indonesia (PERSAGI), melalui MoU Kersja Sama dengan No: 321/DPP-PERSAGI/SEK/IV/2020   

Hasil Re-Akreditasi Ristekdikti sesuai SK No. 148/M/KPT/2020 Jurnal AcTion terakreditasi Sinta 2. Jurnal Ilmiah berkala AcTion: Aceh Nutrition Journal, tersedia dalam dua periode yaitu Januari – Mei dan Juni - November setiap tahunnya, adapun jumlah artikel setiap edisi  yaitu sebanyak 12 artikel. Selain itu, Jurnal ini secara resmi telah menggunakan proses Open Journal System (OJS), dengan url: http://ejournal.poltekkesaceh.ac.id/index.php/an

Penerbitan artikel juga tersedia dalam media cetak dengan ISSN 2527-3310 serta tersedia dalam media elektronik dengan E-ISSN 2548-5741.

Informasi sitasi dari jurnal kami dapat dilihat berdasarkan Google Scholar Index, yang tersedia disini: GS Index 

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...